DEPOK, BERSINERGI.co.id – Yayasan Raflesia Depok kembali menyelenggarakan Bakti Sosial (Baksos) di halaman sekolah, Kamis,  02 Mei, pekan depan.

Keterangan itu disampaikan Ketua Yayasan Raflesia, Benny Novico Zani usai memberikan sambutan pada wisuda dan pelepasan siswa TKIT Raflesia di aula sekolah, Sabtu (27/04/2019).

“Dalam rangka memyambut datangnya bulan Suci Ramahdhan 1440 H, Yayasan Raflesia Depok beserta semua unit Raflesia akan mengadakan kegiatan yang di beri nama GEMAR Ramadhan,” ucapnya.

Gembira Menyambut Ramadhan di Raflesia (GEMAR), tuturnya, merupakan kegiatan baksos yang terdiri dari Dono Darah bekerja sama dengan PMI Depok, Pemeriksaan Kesehatan oleh SMK Kesehatan Raflesia.

Dalam kegiatan baksos juga diramaikan dengan Stan Bazaar Murah, Pentas Seni dari siswa Raflesia.  Tidak itu saja, ujar Benny, Pemberian Santunan berupa sembako gratis kepada warga di sekitar Kampus Raflesia Depok (pegawai, dhuafa,  siswa yatim piatu, marbot, tukang ojek, tukang sampah dan lainnya.

“Sembako disiapkan sebanyak 500 paket. Dari jumlah itu, 100 paket untuk dnuafa di lingkungan SMK Raflesia di Pamijahan Bogor,” jelasnya.

Kegiatan ini, imbuhnya, sebagai  ungkapan rasa syukur atas nikmat  yang di berikan Allah SWT kepada kita semua. Baksos terselenggara berkat dukungan semua pihak, yaitu yayasan, siswa, orang tua, pegawai Raflesia  melalui semua unit, sponsor dan donatur.

“Mudah-mudahan Yayasan Raflesia Depok dapat terus lebih baik lagi dalam perkembangan mutu dan sumbangsihnya ke depan,” demikian harap Benny. [Ato].