Ayodya Pala Ikut Meriahkan Jakarnaval 2019


JAKARTA, BERSINERGI.co.id –  Puluhan siswa Ayodya Pala Art Center turut meriahkan Jakarnaval  yang digelar dalam rangka pringatan HUT Ke-492 Kota Jakarta.    

“Alhamdulillah, Ayodya Pala terpilih kembali untuk mewakili Graha Wisata dan Anjungan DKI TMII Jakarta di acara bergengsi Jakarnaval 2019,” ujar Pemimpin Ayodya Pala, Dra Budi Agustinah, Minggu (30/06/2019).

Ayodya Pala, ucapnya, menurunkan sebanyak 85 orang penari dan pemusik di karnaval budaya. Tidak hanya itu, menampilkan pula kendaraan mobil hias, artis Ibukota dan Abang None Betawi.

Pawai dengan berjalan kaki dimulai pada pukul 15.00 Wib diawali dari Silang Merdeka Tenggara terus melewati depan Balai Kota mengarah ke Jalan MH. Thamrin, kemudian berputar di perempatan depan Bangkok Bank untuk kembali ke Monas.

Dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pawai diikuti sedikitnya 3.500 peserta jalan kaki dan 65 kendaraan mobil hias disambut meriah warga Jakarta dan wisatawan dalam juga luar negeri.

Peserta karnaval dari Graha Wisata dan Anjungan DKI TMII Jakarta tampil menarik mendapat sambutan luar biasa. Sepanjang jalan yang dilalui karnaval para penonton berusaha mengabadikan baik melalui foto maupun video yang diambil dari Handphonenya. [Prp].