Lomba Posyandu Diharapkan Meningkatkan Dedikasi dan Kerjasama



DEPOK, BERSINERGI.co.id – Pelaksanaan Lomba Posyandu Tingkat Kota Depok tidak sekadar kegiatan rutin, tapi mempunyai banyak manfaat bagi para kader dan masyarakat setempat.  

Ketua TP PKK yang juga istri Wali Kota Depok, Hj Elly Farida, mengatakan melalui kegiatan lomba Posyandu makin memberikan semangat bersama membangun dengan segala potensi yang ada di masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan lomba Posyandu dan berharap dapat meningkatkan dedikasi dan kerjasama yang baik semua unsur di wilayah,” ujarnya pada penilaian lomba Posyandu Aster RW 06 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Cimanggis Kota Depok Jawa Barat, Senin (05/08/2019).

Sementara, Lurah Mekarsari, Iqbal Faroid, mengaku bersyukur salah satu posyandu yang ada di wilayah kerjanya terpilih untuk mengikuti lomba mewakili Kecamatan Cimanggis dan telah memberikan yang terbaik.

“Terima kasih kepada kader Posyandu, Posbindu, PKK dan semua pihak sehingga kegiatan lomba berlangsung lanacar dan sukses. Semoga ini menjadi ladang amal kita bersama untuk memberikan kebaikan di masyarakat,” ucapnya. [Red].