DEPOK, BERSINERGI.co.id – Suasana yang lain dari hari biasa di halaman sekolah Raflesia. Puluhan stand bazar murah berjajar, ditambah pos pemeriksaan kesehatan dan panggung pentas seni bertajuk Gembira Menyambut Ramadhan (GEMAR) berlangsung Meriah.

Selain itu, pembagian ratusan paket berisi sembako gratis dan donor darah ikut meramaikan kegiatan tahunan menjelang puasa Ramadhan. Antusiasme warga sekolah dan di lingkungan sekitar hadir dan turut menyemarakkan acara yang dimulai pagi hingga pukul 12.00 wib.

“Kegiatan ini selain menyambut bulan suci Ramadhan juga bertepatan dengan Hari Pendiikan Nasional, 02 Mei,” tutur Ketua Yayasan Raflesia Depok, Benny Novico Zani.

Kemeriahan makin seru lagi saat tampilnya Tari Saman yang dibawakan apik oleh sejumlah siswi SMPIT Raflesia, apalagi waktu dibacakan yang beruntung mendapatkan doorprize.

Atas suksesnya penyelenggaraan seluruh rangkain kegiatan yang merupakan puncak bakti sosial tersebut, Benny mengucapkan terima kasih kepada semua unit, sponsor dan lainnya yang telah memberikan dukungan dan partisipasi. [Ton].     .