Siswa Ayodya Pala Hibur Pengunjung Cimanggis Square



DEPOK, BERSINERGI.co.id – Kegiatan Tes Persiapan Ujian Kenaikan Tingkat Siswa Pusdiklat Seni Ayodya Pala di Cimanggis Square, Jalan Raya Bogor, Km. 29 Depok menarik perhatian pengunjung.

Rupanya kesempatan libur akhir pekan, dimanfaatkan masyarakat ke pusat perbelanjaan modern. Karenanya tak sedikit pengunjung datamg belanja kebutuhan, apalagi menjelang lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, 


Alunan musik yang mengiringi tarian tradisional dari berbagai daerah terdengar dari pintu masuk gedung seakan menyambut pengunjung dan mereka pun menyaksikan kegiatan yang menampilkan, tarian, musik dan vokal.

“Alhamdulillah, kegiatan tes persiapan ujian kenaikan tingkat berjalan dengan baik selama lima hari, yaitu sejak Sabtu 11 Mei sampai sekarang terakhir,” ucap Direktur Humas dan Kerjasama Ayodya Pala, Baas Cihno Sueko, Minggu (26/05/2019).

Baas, mengatakan, rencana kegiatan ujian kenaikan tingkat akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang di Gedung IX FIB Universitas Indonesia Depok.

Sementara, lanjut Baas, setelah lebaran, Ayodya Pala akan mulai latihan di aula Kecamatan Cimanggis, yaitu di Jalan Radar Auri, Kelurahan Cisalak Pasar.

“Masih banyak agenda kegiatan Ayodya Pala yang lain. Harapannya, mudah-mudahan semua lancar dan sukses,” ujar Baas. [Prp].