SMK Madya Depok Bebaskan Uang Sekolah Bagi Siswa Hafal Al Qur’an


DEPOK, BERSINERGI.co.id – Kepala Sekolah SMK Madya Depok, Drs Uwoh Pramijaya, MM menegaskan akan memberikan penghargaan kepada siswa yang hafal Al Qur’an.

“Untuk siswa yang hafal Al Qur’an 30 juz, bebas uang sekolah. Tidak hanya itu, juga dapat uang saku. Kalau ada di tahun ini langsung bisa umrah gratis, termasuk untuk guru,” ucapnya pada kegiatan buka puasa dan shalat Magrib bersama di halaman sekolah Jalan Raya Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (28/05/2019).

Uwoh, menjelaskan pemberian semua itu dimaksudkan untuk memotivasi sekaligus sebagai wujud apresiasi kepada siswa dan guru sekolah SMK Madya Depok.

Pada kesempatan yang sama, Uwoh meminta kepada seluruh siswa supaya selama liburan sekolah dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Kalian mulai hari ini libur, Bapak berharap gunakan masa liburan dan manfaatkan dengan baik,” tutur Kepala Sekolah, Uwoh Pramijaya yang selalu menginginkan semua siswa memiliki kualitas, integritas, kreatifitas, berakhlaq baik dan patuh serta menjadi kebanggaan orangtuanya.

Hadir pada buka puasa bersama, Kepala Sekolah Uwoh Pramijaya, Wakil Kepala Sekolah Samsul Maarif, Kepala Kesiswaan Jaelani, Kepala Kurikulum Erna Muhajaroh, Kepala Hubungan Industri Juhardin,  Pembina Rohis Abdul Manan, Pembina Osis Kemal Idris, sejumlah guru dan siswa Kelas 10 dan 11 SMK Madya Depok. [Tp1].