Tiga Pilar Kelurahan Mekarsari Tingkatkan Sinergitas



DEPOK, BERSINERGI.co.id – Unsur tiga pilar, yakni Aparatur Sipil Negara (ASN), Babinsa/TNI dan Bhabinkamtibmas (Polri) tetap menjaga sinergitas menciptakan suasana aman, nyaman di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Lurah Mekarsari, Iqbal Faroid, mengatakan keberadaan tiga pilar sangat penting dalam menciptakan kondusifitas berkaitan dengan pembangunan Mekarsari ke depan lebih baik. Sebab itu, katanya, hampir dalam setiap kegiatan tiga pilar hadir dan memberikan kontribusi mensukseskan kegiatan tersebut,

“Kita tingkatkan sinergitas tiga pilar di Kelurahan Mekarsari dalam mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius, “ ujar Iqbal.

Dalam upaya meningkatkan sinergitas tiga pilar, menurutnya, terus melakukan komunikasi dan koordinasi, baik secara langsung maupun melalui forum pertemuan.

“Selama ini kerjasama tiga pilar sangat bagus. Bukan saja dalam hal keamanan, namun juga kegiatan lain, seperti keagamaan, sosial masyarakat,” tuturnya.

Sinergitas, imbuh Iqbal, juga terjalin baik dengan 22 Ketua RW dan 155 Ketua RT, LPM, Karang Taruna dan PKK serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Saya berharap sinergitas yang sudah terjalin baik di Kelurahan Mekarsari bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan,” ajak Iqbal yang sekaligus menginformasikan dalam waktu dekat ada pemilihan LPM periode 2019-2021. [Ato].