Tim Ayodya Pala Promosi Seni Budaya Ke China



DEPOK, BERSINERGI.co.id – Setelah mengikuti acara Gelar Pamit, Sabtu (15/06/2019) pagi, tin misi budaya Ayodya Pala yang berjumlah 17 orang berangkat ke Guangzhou, China.

"Alhamdulillah, tim misi budaya Ayodya Pala Kota Depok telah sampai disambut dan dijamu oleh Konjen RI Guangzhou, China,” ucap Direktur Humas dan Kerjasama Ayodya Pala, Baas Cihno Sueko,  Minggu (16/06/2019).  

Pemimpin Ayodya Pala, Budi Agustinah yang akrab disapa Bu Etin, mengatakan bahwa tim misi budaya mengikuti serangkaian acara, antara lain dijadwalkan tampil disejumlah kota di Guangzhou dengan beberapa tarian tradisional Indonesia.

“Semula dijadwalkan ada tiga kota, yaitu Kota Foshan, Huadu dan Zhuhai, tambah Kota Chaozhou sehingga waktu di sana nambah satu hari,” ujarnya.

Sementara itu, Dudi Miraz, Penasehat Ayodya Pala, meminta seluruh tim tetap menjaga fisiknya agar sehat dan memberikan penampilan terbaiknya .  Bukan saja membawa harum nama baik Bangsa Indonesia, akan tetapi juga Kota Depok dimana Ayodya Pala lahir dan sampai saat ini berkembang pesat di Kota Depok.

“Saya mengucapkan selamat. Jangan lupa terus menjaga fisik dengan baik supaya sehat dan dapat membawa misi budaya, nama baik Indonesia dan Kota Depok,” tuturnya. [Prp].