Ayodya Pala Pastikan Siswanya Berangkat Ke Guangzhou



DEPOK, BERSINERGI.co.id – Sanggar Ayodya Pala kembali mendapatkan kepercayaan untuk tampil di luar negeri, kali ini ke Guangzhou, China pada tanggal 16-22 Juni 2019.

Kepala Divisi Humas dan Promosi Ayodya Pala, Denta Mandra Pradipta Budiastomo, S Ds, M Si, menjelaskan keberangkatan tim kesenian adalah memenuhi undangan dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI)  Guangzhou. Kegiatan promosi Indonesia, yakni promosi seni budaya akan dilaksanakan, antara lain di Kota Foshan, Huadu dan Zhuhai.    

“Tim yang berangkat sudah latihan kurang lebih selama sebulan dan secara keseluruhan siap. Rencananya tanggal 15 Juni, tim berangkat ke Guangzhou,” ujar Denta yang sekaligus akan memimpin tim misi kebudayaan ini.

Tim yang berangkat, tutur Denta, yaitu berjumlah 17 orang. Diharapkan dalam mengemban tugas misi kebudayaan dapat berhasil mengharumkan nama Kota Depok  dan lebih luas Bangsa Indonesia di mata internasional.

“Dengan keberangkatan tim ini diharapkan dapat meningkatkan semangat generasi muda untuk mempelajari kesenian tradisional Indonesia yang multi etnik,“ harapnya.

Menjelang keberangkatan tim misi kebudayaan, Ayodya Pala akan menyelenggarakan acara Gelar Pamit yang menampilkan sejumlah tarian di panggung pentas Dmall lantai 3, Rabu (12/06/2019) pukul 19.00-21.00 Wib.       [Prp].