Edi Yahya: LPM Kelurahan Mekarsari Diharapkan Lebih Baik



DEPOK, BERSINERGI.co.id – Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Mekarsari Kecamatan Cimanggis, Kota Depok dilaksanakan hari imi, Sabtu (20/07/2019).  semua pihak ingin pemilihan tersebut berjalan lanacar dan sukses.

Pada kegiatan musyawarah pemilihan LPM periode 2019-2022, ada empat calonKetua LPM Kelurahan Mekarsari, yaitu Iwan DiaswaraKhaerul Anwar, Irianto dan Usman.

Ketua RW 14, Edi Yahya, mengatakan LPM sebagai koordinator RW, sedangkan RW menjadi jembatan aspirasi warga masyarakat sehingga diperlukan adanya kerjasama yang baik agar perencanaan pembangunan di wilayah sesuai dengan kebutuhan.

“Ketua LPM diharapkan tidak hanya fokus pada kegiatan pembangunan insfrastruktur akan tetapi juga masalah pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial dan budaya mendapatkan perhatian,” ucapnya.

Jangan sampai, mendapatkan perhatian,” ucapnya.

Jangan sampai, katanya, seperti masalah usaha kecil dan mikro (UKM) dan kegiatan sosial seolah berjalan sendiri. Padahal, menurutnya LPM juga punya peran di sana, yaitu terkait dengan pembangunan non fisik.

Harapannya dengan adanya pemilihan ketua LPM baru kinerja pengurus LPM lebih baik, mau menerima kritik, fokus dalam menjalankan tugasnya sehingga LPM Kelurahan Mekarsari lebih baik. [Ato].