DEPOK, BERSINERGI.co.id – Siswa SMK Puspita Medika Depok Angkatan VI Tahun Pelajaran 2018-2019 mengikuti Wisuda dan Pelepasan di Gedung Samida, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok Jawa Barat.

Prosesi acara tersebut berlangsung khidmat disaksikan para orang tua siswa, dihadiri Ketua Yayasan, Kepala Sekolah beserta staf dan guru SMK Puspita Medika, Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Tapos dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kepala Sekolah, dr Rifky Fadilah, dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan SMK dan berharap melanjutkan pendidikan kejenjang lebih tinggi atau yang ingin langsung bekerja pada tempat pelayanan fasilitas kesehatan dengan mengedepankan profesionalisme dalam bekerja.

“Saya mengucapkan selamat pada kalian yang telah berhasil dalam menempuh pendidikan SMK Kesehatan, baik teori maupun praktik lapangan pada fasilitas kesehatan,” ucapnya, Sabtu (20/04/2019).

Rifky, sebelum menutup sambutannya, mengingatkan agar para siswa yang diwisuda berterima kasih kepada orang tua dan selalu berbakti, sebab menurutnya, peran orang tua sangat besar sehingga sampai kapan pun harus menghormati dan menghargai kedua orangtuanya.

Acara Wisuda dan Pelepasan, diisi dengan Hiburan dan pentas seni musik, tari, paduan suara dan pembacaan puisi serta sesi foto bersama. [Rdn].