Hibah Mobil Ambulance Diterima LPM Kalimulya Depok



DEPOK, BERSINERGI.co.id – Wali Kota Depok, Muhammad Idris menyerahkan satu unit mobil ambulance yang diterima Ketua LPM Kelurahan Kalimulya,  Kecamatan Cilodong, Jum’at (17/05/2019) pagi.

 

Ambulance jenis minibus Suzuki/GC415VAPV STD MT, tahun pembuatan 2010, warna silver dengan Nomor Polisi B 1003 EHX senilai Rp185 Juta, merupakan hibah kendaraan milik daerah.

Dalam sambutannya, Ketua LPM Kalimulya, Mada, mengatakan atas nama pengurus LPM dan warga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang telah memberikan bantuan mobil ambulance yang dapat dipergunakan untuk kepentingan warga.

“Semoga kami dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya serta tak lupa merawat dan memeliharanya,” ujarnya.

Wali Kota Depok, menjelaskan hibah kendaraan milik daerah berupa satu unit ambulance ini diberikan kepada LPM agar lebih leluasa dan diberdayakan.

“Ini juga bukan merupakan kepentingan LPM atau keluarahan, tapi ini untuk kepentingan warga. Dan dalam peruntukannya tidak hanya untuk Kelurahan Kalimulya saja, tapi bisa dimanfaatkan oleh kelurahan lainnya,” tandas Idris.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa yang lebih penting dari ini ialah bagaimana kita menerapkan PHBS (Pola Hidup Bersih Sehat) dalam keseharian kita, agar senantiasa sehat.

Acara serah terima dilanjutkan dengan penandatangan berita acara, penyerahan kunci kendaraan secara simbolis dan pengecekan mobil ambulance.

Hadir pada acara tersebut, di antaranya Wali Kota Depok, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Camat Cilodong, Kepala Bidang Aset BKD, Lurah se-Kecamatan Cilodong, Ketua LPM, Ketua RW se-Kelurahan Kalimulya, Karang Taruna dan Ketua TP PKK Kelurahan Kalimulya. [Red/Rhd].