Ramadhan, Bulan Peningkatan Silaturahmi



DEPOK, BERSINERGI.co.id – Berbagai kegiatan dan acara dilaksanakan di bulan Ramadhan 1440 Hijriah, contohnya sebut saja buka puasa bersama, tarawih keliling, pesantren kilat, santunan anak yatim dan lainnya dalam rangka berbagi dan meningkatkan silaturahmi.

Camat Cimanggis, Eman Hidayat, saat menghadiri buka puasa bersama (bukber) di Masjid Al Muttaqien RW 14 Kelurahan Mekarsari, mengatakan kegiatan bukber dan magrib keliling di Kecamatan Cimanggis dilaksanakan dengan anjangsana (berkunjung) pada enam kelurahan.

Pada kesempatan tersebut hadir seluruh unsur masyarakat setempat, antara lain Camat, Lurah seKecamatan Cimanggis, Kepala KUA, Ketua RW, LPM, para ulama, tokoh masyarakat dan aparat keamanan.

“Banyak sekali kegiatan Ramadhan di wilayah yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi,” ujar Eman Hidayat, Jum’at (17/05/2019).

Camat Cimanggis, berharap kepada seluruh warga untuk mengisi bulan Ramadhan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan Allah SWT dengan memperbanyak ibadah dan amal shaleh agar benar-benar menjadi orang yang bertaqwa. [Ato].