Istirahat Sambil Nikmati Sajian Kuliner di KSAB





BOGOR, BERSINERGI.co.id – Aneka sajian menu kuliner ini bisa menjadi pilihan tepat Anda bersama keluarga. Makanan dan minuman yang tersedia semuanya memiliki cita rasa pas dilidah.   

Inilah, antara lain menu yang ada di Kedai Sate Abu Bakar (KSAB), seperti Sate Kambing, Sate Ayam, Sate Kelinci, Tongseng Kambing, Cumi Rica-Rica, Gulai Kambing, Gurame Balado Pedas, Sop Kambing, Sop Ayam, Cumi Cabe Hijau, Udang Goreng Tepung, Nasi Goreng dan masih banyak menu lainnya.

Pemilik usaha Kedai Sate Abu Bakar, Karlina, menuturkan semua sajian menu makanan diolah menggunakan bahan dan bumbu-bumbu pilihan serta berkualitas. 



“Semuanya masih segar. Ya, bumbu dan bahan yang dipakai, begitu pula dagingnya. Jadi, tak perlu ada yang diragukan, berkualitas dan halal. Pengunjung pesan lalu makanan diolah dan langsung disajikan,” tuturnya, Kamis (11/07/2019).

Selain menyediakan menu makanan dan aneka minuman segar, kedai ini juga menawarkan kenyamanan bagi pengunjung atau pelanggan setia, misalnya tempat parkir kendaraan yang cukup luas, sambungan internet (wifi) gratis dan peralatan karaoke yang dapat digunakan bersama teman atau keluarga.

Wow...... asyik, kan? Bisa istirahat juga santai, apalagi sambil menikmati menu makanan dan minuman favorit yang dihidangkan sehingga perjalanan ke Puncak Bogor makin berkesan.

KSAB buka setiap hari, yaitu mulai pukul 10.00 sampai 02 pagi.
Jika Anda ingin berkunjung ke sana, lokasinya mudah dijangkau, yaitu tepatnya di Jalan Raya Puncak-Cianjur No. 65, Cipayung Datar, Megamendung, Bogor. [Mro].